Dago Dream Park, Tempat Wisata Hits di Bandung

Dago Dream Park, Tempat Wisata Hits di Bandung

Dago Dream Park, Tempat Wisata Hits di Bandung – Bandung yang tak ada matinya, selalu terdapat tempat wisata baru yang muncul. Salah satunya ialah Dago Dream Park. Tempat wisata keluarga di Bandung ini memang terhitung baru, akan tetapi telah tergolong Tempat Wisata Hits di Bandung.

Untuk Anda yang mencari destinasi wisata keluarga di Bandung, Dago Dream Park bisa menjadi alternatif menarik. Lokasi yang mudah di jangkau, dengan fasilitas serta permainan yang lengkap pula.

Dago Dream Park, Tempat Wisata Hits di Bandung

Dengan umur yang terhitung masih muda, Dago Dream Park mulai beroperasi di bulan Juli 2016, dan langsung menyedot animo pengunjung yang menjadikannya Tempat Wisata Hits di Bandung.

Memiliki fasilitas lengkap, dengan banyak spot selfie, memang biasanya langsung di serbu pengunjung. Keberadaan Dago Dream Park ini bersaing langsung dengan tempat wisata keluarga di Bandung lainnya seperti Dusun Bambu, Farm House, Floating Market Lembang, Jendela Alam dan Maribaya Resort.

Tempat wisata keluarga diatas berada area Lembang, cukup jauh untuk di tempuh. Nah, salah satu kelebihan Dago Dream Park ini terletak di area Dago giri, tak jauh dari pusat kota sehingga mudah di jangkau.

Dago Dream Park memiliki area yang cukup luas, dengan kontur berbukit. Suasana alami di tempat ini terjaga sehingga berasa lebih fresh. Banyaknya wahana, spot berfoto, serta fasilitas yang ada pastinya akan mampu memanjakan liburan Anda dan keluarga.

Alamat & Lokasi Dago Dream Park

Alamat Dago Dream Park terletak di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tak begitu jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga tidak terlalu sulit dijangkau.

Untuk menuju lokasi, berkendara ke arah Dago Atas. Setelah kurang lebih 500 meter sesudah terminal dago, ada jalan bercabang, Jalan ke kiri menurun, menuju ke arah Dago Giri. Dan jalan ke kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Ambil lah jalan yang ke arah kiri, ikuti saja terus. Tak begitu jauh, kurang lebih 2 KM, nanti Anda akan menemukan gerbang masuk kawasan Dago Dream Park Bandung.

Wahana & Fasilitas

Wahana yang tersedia di Dago Dream Park Bandung cukup beragam. Anda dapat memilih wahana permainan keluarga, permainan anak, maupun berfoto di berbagai spot selfie serta foto yang memang telah dipersiapkan.
Bus wara wiri di Dago dream Park
Untuk fasilitas terbilang cukup lengkap. Memiliki area parkir luas, toilet, dan lain lain yang cukup mudah ditemukan. Karena memiliki area yang luas, disediakan juga sarana untuk menuju lokasi di dalam Dago Dream Park berupa bus wara-wiri (bus kecil yang unik).

Love Seat

Love Seat Dago Dream Park
Spot selfie ini cocok untuk berfoto dengan pasangan, yang akan menghasilkan poto yang romantis yang bikin baper.

Sky Tree

Sky Tree Dago Dream Park
Wahana jenis ini merupakan salah satu wahana standar yang wajib adanya. Di banyak tempat wisata alam, jenis wahana seperti Sky Tree telah umum tersedia, dengan bermacam nama yang berbeda.

Walaupun begitu, tetap asyik untuk berfoto disini. Dengan keamanannya juga cukup bagus karena adanya alat keselamatan yang cukup lengkap.

Up House

Up House di Dago Dream Park
Spot berfoto rumah kayu kecil, dengan dihiasi balon diatasnya. Persis dengan rumah yang diterbangkan balon pada film animasi UP. Berfoto disini, lalu crop dikit bawahnya biar tak kelihatan, upload di sosmed, jadi dech. Spot poto yang lumayan juga kan…

Alladin Carpet

Alladin Carpet di Dago Dream Park
Wahana berfoto Alladin Carpet termasuk konsep yang keren, berbentuk platform yang dibungkus permadani. Seolah-olah sedang menaiki permadani terbang jika berfoto disini.

Wahana yang satu ini dapat menahan beban maksimal 120 Kg, jadi bisa berfoto berdua dengan pasangan Anda. Tinggal kalkukasi saja berat badan masing-masing. Hasilnya pun bisa menjadikan poto yang instagrammable.

Sky Bike

Sky Bike di Dago Dream Park
Wahana Sky Bike merupakan salah satu wahana wajib berfoto saat ini. Karena banyak tempat wisata yang menyuguhkan tempat berfoto di sepeda yang melayang seperti Sky Bike Dago Dream Park.

Walaupun demikian, Wahana Sky Bike tetap menjadi salah satu favorit bagi pengunjung. Mungkin karena background pohon pinus yang terlihat hijau dan indah dipandang.

Row A Boat

Row A Boat Dago Dream Park
Permainan yang satu ini, cocok untuk keluarga. Anda dapat mengelilingi kolam dengan perahu kecil yang berkapasitas untuk 2 -3 orang, mendayung, dan having fun. Dan pastinya akan jadi pengalaman baru bagi si kecil.

Lost In Paradise

Lost In Paradise di Dago Dream Park
Permainan Lost In Paradise semacam ular tangga versi gede. Kita dapat menyusuri tangga-tangga dengan berbagai rintangan yang dapat dipilih, lengkap dengan perosotannya.

Anti Gravity

Anti Gravity Dago Dream Park
Permainan Anti Gravity ini berupa rumah joglo posisi terbalik, dengan semua isinya yang ditempatkan terbalik pula. Dan akan menghasilkan poto yang unik.

Baca Juga : Wisata Bandung Murah

Geared Up

Geared Up Dago Dream park
Wahana Geared Up cocok untuk anak-anak. Disana kita bisa sewa sepeda dan becak kecil untuk berkeliling melintasi track yang telah disediakan yang tentunya akan membuat anak Anda senang.

Kampung Dayang Sumbi

Kampung Dayang Sumbi Dago Dream park
Di area ini tersedia sejumlah rumah tradisional dengan layout rapi. Suasana sekitar ‘perkampungan’ ini akan membuat betah dan terkesan unik.

Selain wahana permainan dan spot berfoto seperti yang sudah dijelaskan, masih banyak spot-spot lain yang bisa Anda nikmati di Dago Dream Park Bandung. Info tempat dan harga paket wisata ke Bandung, silahkan kunjungi Bandung Tour

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *