Tempat Wisata Terkece di Bandung

Tempat Wisata Terkece di Bandung – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wistawan. Kota dengan julukan Paris van Java ini menyuguhkan berbagai tempat wisata, mulai dari wisata kuliner, belanja, hingga wisata alam.

Ketika musim liburan, Bandung dapat Anda kunjungi bersama keluarga. Bukan cuma wisata, akses transportasinya juga murah serta mudah diakses. Anda bisa datang menggunakan bus, travel, maupun kereta. Untuk bahan referensi Anda, berikut www,bandung-tour.com rekomendasikan Tempat Wisata Terkece di Bandung yang cocok untuk mengisi liburan Anda.

Tempat Wisata Terkece di Bandung

Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Apabila Anda datang ke Kota Bandung naik kereta dan berhenti di Stasiun Bandung, Anda bisa mampir ke Kampung Korea atau Little Seoul Bandung. Berada tidak jauh dari Stasiun Bandung, cuma sekitar 3-4 km. Di sana Anda bisa merasakan nuansa Kota Seoul. Berdesain sangat mirip dengan ibu kota Korea Selatan tersebut. Kuliner yang disuguhkan di Kampung Korea pun khas Korea Selatan.

China Town Bandung

China Town Bandung

Terletak di Jl. Kelenteng No. 41, Kota Bandung, China Town selalu dipadati pengunjung, apalagi disaat momen liburan. Di tempat wisata China Town ini sering ada pertunjukan Barongsai.

Di dalam China Town ada Museum Bandung China Town, yang berisi informasi tentang perkembangan China peranakan di Kota Bandung juga sejarah yang berkaitan dengan kebudayaan Tionghoa. Bukan cuma itu saja, tersimpan juga barang-barang antik bukti sejarah keberadaan kebudayaan Tionghoa di Indonesia.

Forest Walk

Forest Walk

Bandung mempunyai ruang terbuka hijau yang berada di tengah kota, tepatnya di kawasan Babakan Siliwangi yang dinamakan Forest Walk. Walaupun belum lama dibuka, tempat wisata ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, termasuk pusat oleh-oleh. Forest Walk gratis untuk umum. Apabila sudah puas menikmati suasana ruang terbuka hijau, Anda bisa lanjut berwisata ke Cihampelas Walk, Taman Hutan Raya Juanda, Puncak Ciumbuleuit, dan yang lainnya.

Upside Down World

Upside Down World

Upside Down World bukan cuma ada di Yogyakarta dan Bali, Bandung juga memilikinya. Berlokasi tidak jauh dari Little Seoul Bandung. Jadi, Anda bisa mendatanginya di hari yang sama.

Upside Down World merupakan Tempat wisata Instagrammable di Bandung. Di Upside Down World Anda dan keluarga bisa berfoto seakan jungkir balik. Apabila berniat berkunjung ke Upside Down World Bandung, Anda harus datang lebih pagi sebab pengunjung belum terlalu ramai.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata di Bandung

Rabbit Town

Rabbit Town Bandung

Rabbit Town berada di Jalan Rancabentang No. 30, Ciumbuleuit. Tempat wisata ini pernah menuai polemik karena dinilai melakukan plagiarisme terhadap Museum of Ice Cream yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Tetapi, permasalahan tersebut justru membuat nama Rabbit Town kian terkenal masyarakat. Rabbit Town sangat cocok bagi pengunjung yang suka berfoto. Banyak spot untuk berswafoto dengan keluarga.

Bukan hanya tempat untuk foto-foto, terdapat juga kebun binatang mini untuk wisata edukasi bagi anak-anak. Wahana lainnya ialah Love Rock, Hollywood Land, Cooking Monster, Lala Story, Bambi love, Dragon Fish, Love Light, Jungle Arena, dan sebagainya.

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey

Apabila Anda lagi menghindari daerah Lembang karena padat pengunjung, maka bisa memilih destinasi wisata yang berada di daerah Bandung Selatan, tepatnya di daerah Ciwidey.
Daerah Ciwidey yang berupa daerah pegunungan, tak heran jika memiliki udara yang sejuk. Kawah putih sendiri berwarna kehijauan dipenuhi kepulan kabut hasil dari aktivitas vulkanik gunung Patuha.

Fasilitas di area Kawah Putih Ciwidey yakni pusat informasi, mushola, warung makan, toilet, transportasi, serta area parkir yang cukup luas.

D’Dieuland

D’Dieuland Bandung

Jika tetap ingin ke daerah Lembang yang merupakan Tempat Wisata Terkece di Bandung yakni destinasi wisata D’Dieuland yang berlokasi di kawasan punclut, Dago. Tempat wisata di Bandung yang satu ini, menawarkan kegiatan outdoor sampai jalan-jalan sambil swafoto berlatar belakang kastil tua seperti di Eropa.

Jika Anda tak mau repot dan menginginkan Tour ke Bandung dengan destinasi wisata sesuai dengan yang Anda inginkan dengan harga paket wisata murah silahkan hubungi no 0821 1681 8303 yang selalu siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *